BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Prestasi Gemilang, Kadinkes Lubuklinggau Terima Piagam AGN

Lubuklinggau | Pada Kamis, (30/03/20223) Kepala Dinas Kesehatan menerima Sertifikat Piagam Anugerah Gumpalan News (AGN) 2023 bertempat di ruang kerjanya.

Hal itu berkat sejumlah prestasi gemilang yang diraih dalam kinerja Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Lubuklinggau, Drs Erwin  Armeidi, M. Si yakni didalam kepemimpinan orang nomor satu dijajaran Dinkes berslogankan Sebiduk Semare tersebut yang telah menorehkan berbagai prestasi luar biasa yakni :

1. Telah meraih penghargaan sebagai pengelola perencanaan kebutuhan tenaga kesehatan terbaik tingkat Nasional sukses dalam berkarya untuk bangsa yang diberikan pada November 2023 yang lalu di Jakarta. 

2. Atas raihan penghargaan Universal Health Coverage sebagai wujud nyata Komitmen Pemerintah daerah dalam mendukung program jaminan kesehatan Nasional bagi Masyarakat Indonesia. 

3. Serta Raihan penghargaan Kabupaten/Kota Sanitasi total berbasis Masyarakat berkelanjutan tahun 2022.

Sertifikat Piagam Media Online Nasional Anugerah Gumpalan News (AGN) tersebut diserahkan oleh Kabiro Ali Akbar Saukani didampingi Ketua PWI Kota Lubuklinggau, Iman Santoso dan diterima secara langsung Kadinkes Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi, M.Si.

Dalam kesempatan itu, Kadinkes Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Armeidi, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas apresia yang telah diberikan oleh Media Online Nasional Gumpalan News, ia menuturkan AGN yang diterima akan dijadikan motivasi kian bekerja semakin baik dalam mengabdi kepada Masyarakat menorehkan berbagai prestasi semakin banyak lagi. 

"Tentunya Apresiasi yang diberikan oleh Media Online Nasional Gumpalan News merupakan penambah semangat, kian termotivasi bagi saya dalam bekerja mengabdikan diri pada Masyarakat, juga mencapai prestasi-prestasi lainnya sebanyak mungkin. Kepada Pimpinan Media Online Gumpalan News saya ucapkan terimakasih atas Apresiasi AGN 2023 tersebut," ucap Kadinkes Kota Lubuklinggau.

Posting Komentar

0 Komentar