BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Polres Metro Jakarta Timur mengadakan kegiatan Jumat Curhat

Jakarta Timur | Polres Metro Jakarta Timur mengadakan kegiatan Jumat Curhat, Program Jumat Curhat ini diadakan untuk mengedepankan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini digelar di  Balai Warga RT 03 RW 012 Kel Cibubur Kec Ciracas Jakarta Timur.  (17/3/2023).

Dalam acara tersebut hadir Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP DHIMAS PRASETYO S.I.K M.I.K .

Selain itu turut hadir Tiga pilar berikut ketua Rw 012 beserta pengurus Kel. Cibubur , tokoh agama, tokoh masyarakat.

Acara Jumat Curhat ini mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat. Pasalnya Jumat curhat ini sangatlah bagus agar masyarakat menyampaikan keluh kesah secara langsung.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dhimas mengatakan dalam acara tersebut ada berbagai himbauan dan saran, masukan baik dari masyarakat Polisi.

" Tingkatkan pengawasan kepada anak remaja, antisipasi terjadinya tawuran serta Tingkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian di wilayah kel. cibubur ." Ungkap Dhimas dalam sambutannya.

Dalam Jumat curhat ini, Kasat Reskrim menyampaikan Agar diantisipasi jelang bulan suci ramadhan dimana tindak kejahatan meningkat dan jangan sampai terjadi tawuran. 

" Antisipasi menjelang Bulan Suci karna kejahatan meningkat , motor pasang kunci ganda dan kami akan tindak tegas Pelaku tawuran yang memenuhi unsur." Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar