BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Polisi RW Polrestro Jaktim memberikan bantuan speaker aktif ke mushola Arrohmat Kebon Manggis

Jakarta Timur | Polisi RW yang merupakan program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Fadhil Imran sebagai salah satu inovasi Polri untuk meningkatkan pelayanan serta untuk lebih dekat dengan masyarakat, dan keberadaan Polisi RW (Rukun Warga) harus dapat memberi rasa aman kepada masyarakat.

Implementasi ini dilaksanakan oleh Polisi RW Polres Jakarta Timur  dengan memberikan bantuan speaker aktif ke mushola Arrohmat RW 03 Kebon Manggis Matraman. Selasa malam (28/03/2023).

Ini merupakan  bentuk bukti nyata kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat dimana Aipda Puji Siswanti selaku Polisi RW 03 Kel. Kebon Manggis dibantu Bhabinkamtibmas Aiptu Purnomo sejak dicanangkannya Program Polisi RW selalu rutin melaksanakan sambang dan kunjungan ke warga masyarakat nya .

Menerima segala keluh kesah setiap masalah Kamtibmas, dan masalah yang ada dilingkungan nya.

Menanggapi salah satu keluhan warganya   di Kel. Kebon manggis Matraman dimana mushola arrohmat speaker nya tidak berfungsi. Dengan inisiatif sendiri dan menyisihkan sebagian gajinya sebagai anggota Polri Aipda Puji dengan niat yang tulus memberikan bantuan speaker aktif kepada tempat ibadah tersebut.

" Semoga speaker ini bermanfaat bagi mushola dan warga masyarakat. Apalagi di bulan suci ramadhan ini. Semoga membawa berkah bagi kita semua ". Ucapnya saat dikonfirmasi.

Warga masyarakat RW 03 kebon manggis sangat bersyukur dan apresiasi dengan pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Polisi RW ini.

Posting Komentar

0 Komentar