BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pemda Kaur Rakor Melalui Zoom Meeting Bersama Kementerian & MCP Tahun 2023

Kaur | Pemda kaur rapat koordinasi melalui zoom meeting bersama pimpinan kementerian/lembaga pemberantasan korupsi pemerintah & peluncuran indikator  MCP tahun 2023 secara daring selasa, (21/03/2023).

Kabupaten kaur mengikuti zoom meeting ini dihadiri langsung oleh bupati kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang didampingi asisten ll, Kastilon Sirad, S. Sos beserta seluruh OPD yang terkait.

Laporan pelaksanaan/penyelenggaran kegiatan deputi koordinasi & supervisi, didik agung widjanarko salah satu mewujudkan tata kelola pemberantasan korupsi dengan cara;

- Memonitor kegiatan pemerintah daerah dengan cara memberikan UPDATE yang secara rutin dengan tata kelola yang baik & benar.

- Selebihnya evaluasi sangat penting sekali karena indeks kemajuan daerah tergantung dengan pemerintah daerah terus memonitor setiap kegiatan pejabat-pejabat daerah.

- Dikelola secara bersama bertujuan untuk tercapainya pemberantasan korupsi yang baik pemerintah daerah maupun kementerian dalam negeri (Kemendagri) dengan saling bersinergi.

- Dengan cara serius dievaluasi dengan aktif secara umum seluruh kabupaten/kota K & yang lebih penting kesadaran dari diri sendiri.

Tujuan akhir dilaksanakannya daring ini adalah peluncuran indikator MCP supaya semua transparan & akuntabel dalam memberikan informasi tanpa adanya tekanan baik dari pejabat maupun tekanan dari petinggi politik demi terwujudnya tingkat kemajuan sesuatu daerah.

Maka dengan kita selalu sadar akan tidak merugikan daerah maupun negara, pasti nantinya korupsi sedikit demi sedikit dapat dihilangkan kerena memang sangat merugikan terkhusus seluruh pemda-pemda terkait.

Dengan adanya pencegahan korupsi ini mari kita semua berikrar berantas korupsi agar negara ini semakin maju & sanggup bersaing dengan negara-negara lain.


"( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar