BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pemda Kaur Melalui P2KBP3A Rapat Tindak Lanjut Gugus Tugas Kota Layak Anak

Kaur |  pemerintah daerah kabupaten kaur rapat tindak lanjut gugus tugas kota layak anak (KLA) yang dilaksanakan diaula dinas P2KBP3A rabo, (15/03/2023).

Bupati kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H berpesan melalui asisten bidang pembangunan & perekonomian, Kastilon Sirad,S. Sos jadi salah satu ending dari proses percepatan kota layak anak (KLA), ini tidak lain berpengaruh pada keberlangsungan kabupaten kaur kedepan & salah satu syarat mendapatkan dana alokasi khusus (DAK) kita harus sudah memenuhi KLA jadi kami mengharapkan untuk seluruh OPD saling berkontribusi & bersinergi.

Asisten pembangunan & perekonomian, Kastilon Sirad secara langsung membuka acara tersebut yang didampingi oleh kepala dinas P2KBP3A, Diraswan, S. Sos.,M.Si & ketua pelaksana kegiatan kota layak anak, Edwin Aldain, S.E beserta OPD pemerintahan kabupaten kaur.

Ketua gugus tugas, Edwin menyampaikan bahwa kabupaten kaur adalah salah satu kabupaten yang ada diprovinsi bengkulu yang baru saja membentuk gugus tugas ini, maka tujuannya dibuat gugus tugas ini adalah tidak lain agar kabupaten kaur dapat menjadi kota layak anak (KLA).

Sementara itu kepala dinas P2KBP3A, Diraswan, S. Sos. M. Si mengharapkan untuk penanganan LKA ini semua unsur mampu merencanakan & menetapkan serta menjalankan seluruh program pembangunan dengan orientasi hak & kewajiban anak, hal ini dimaksudkan agar dapat tumbuh berkembang dengan baik.

Lanjut" maka untuk evaluasi data nanti mari kita saling berkolaborasi dalam keberlangsungan kegiatan kota layak anak ini & mari kita bekerja dalam mewujudkan kota layak anak (KLA), karena dengan teralisasinya & terwujudnya LKA nanti akan membantu pemerintah daerah untuk mendapatkan dana alokasi khusus (DAK) papar, Kadis P2KBP3A.


""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar