BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pemda Kaur Melalui kominfo Rakor Cloud Server & E-Office Bersama Pemkab Sumedang.


Kaur:https//mediaindoabadi.co
.id - pemerintah daerah kabupaten kaur melalui dinas komunikasi, informasi statistik & persandian rapat koordinasi cloud server & E-office bersama pemerintah kabupaten sumedang.

Kepala dinas komunikasi, informasi statistik & persandian kabupaten kaur, muhammad Jarnawi, S. Pd.,M.Pd yang didampingi oleh kepala bidang penyelenggaraan E-GOVERNMENT syarifah taibah, SE;

Yang dihadiri kepala bidang pengembangan aparatur, penilaian kinerja, disiplin & penghargaan BKDPSDM, Selamet Dwi Cahyo beserta tim mengikuti rapat koordinasi terkait pembahasan cloud kominfo & E-Office kabupaten kaur dengan tim pemerintah kabupaten sumedang yang diselenggarakan diruang command center dinas komunikasi, informasi statistik & persandian kabupaten kaur, selasa (21/03/2023).

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan membahas cloud kominfo kaur & Office dengan pemkab sumedang sebagai tindak lanjut dalam kerja yaitu: 'REPLIKASI APLIKAS, E-OFFICE yang akan diterapkan dikabupaten kaur.

Adapun hal-hal yang dibahas dalam kegiatan tersebut berkaitan dengan aplikasi yang akan diterapkan sebagai tahap awal berjalannya E-Office dikabupaten kaur provinsi bengkulu seperti halnya, ABSENSI ONLINE, kinerja harian, surat menyurat, & SAKIP serta aplikasi lain yang dibutuhkan dengan seiring berjannya waktu.

Sementara itu tim komunikasi, informasi statistik & persandian kabupaten sumedang mengatakan, untuk tahap awal kita akan menghitung kebutuhan minimal server sesuai dengan data kepegawaian dikabupaten kaur, "imbuhnya.

""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar