BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Kominfosantik Kaur: 'Verifikasi Kelayakan & Anggaran Program Matching Fund 2023 Kememdikbudristek

Kaur | kominfo kaur: 'verivikasi kelayakan  program & anggaran matching fund 2023 kememdikbudristek.

Kegiatan ini diikuti oleh kepala dinas kominfosantik kaur, Muhammad Jarnawi, S.Pd.,M.Pd & ketua unit pengelola matching fund universitas muhammadiyah bengkulu, Dr. Risnaosanti, M. Pd, serta ketua tim pengusul, Eka Saputra, S. Com.,M.Kom merupakan dosen UMB bengkulu (jakarta minggu 12 maret 2023).

Para reviewer yang merupakan dari akademisi universitas hasanudin untuk melaksanakan kajian terhadap proposal yang diajukan.

Aplikasi yang diajukan dalam kegiatan ini adalah SEIJEAN (Sistim informasi kemiskinan terintegrasi) untuk didanai oleh matching fund 2023.

Ini salah satu cara mengurangi kemiskinan yang tak kunjung turun untuk dijadikan pedoman pengambilan kebijakan dalam menanggulangi kemiskinan jelas orang nomor satu lingkup dinas kominfo kaur, M. Jarnawi.

Tim pengusul dari UMB, Eka Saputra, S.Kom.,M.Kom & tim membuat peta jalan pelaksanaan program pengintegrasian dengan data kemiskinan didinas terkait dengan data kemiskinan.

Yang selanjutnya perumusan lesson learned dalam perluasan program integrasi data menuju satu data kabupaten menghadirkan ke-akuratan & kecepatan informasi guna mendukung kecepatan kebijakan yang diambil, serta pada akhirnya program ini berdampak untuk mengetaskan kemiskinan.

Semoga program ini dapat diterima & dibiayai oleh kememdikbudristek matching fund 2023.


"( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar