BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Festival Gurita Kaur Dalam Agenda Karisma Event Nusantara

Kaur | Festival gurita kaur dalam agenda karisma event nusantara tahun 2023.

Jelang pelaksanaan festival gurita tahun 2023 pemerintah daerah melaksanakan pembentukan panitia pelaksana.

Event yang sudah menjadi agenda nasional yang termasuk ke kharisma event nusantara tahun 2023 akan dipersiapkan secara maksimal.

Bupati kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H melalui asisten bidang pemerintahan & kesejahteran rakyat setda kaur, Drs. Sinarudin saat memimpin rapat koordinasi menyampaikan, kesuksesan penyelenggaraan festival gurita pada tahun sebelumnya harus menjadi acuan untuk pelaksanaan tahun ini.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda nasional harus dipersiapkan dengan adanya dukungan dari semua OPD & seluruh masyarakat mendukung kegiatan ini, karena sudah masuk event nasional rabo, (15/03/2023).

Sementara itu kepala dinas pariwisata kaur, Marnida mengatakan, untuk kesuksesan acara ini sudah berupaya melakukan koordinasi kesemua pihak terutama dinas pariwisata provinsi bengkulu & dari berbagai kabupaten bisa berkontribusi pada kegiatan ini.

Untuk itu, Marnida berharap, bantuan dari semua pihak sangat dinantikan demi upaya untuk menyukseskan acara yang sudah menjadi event tahunan kabupaten kaur. "imbuhnya.


""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar