BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

DWP Pemkab Kaur Gelar Capacity Building Melalui Masterof Ceremony

MEDIA INDO ABADI | Dalam rangka meningkatan pengetahuan seluruh anggota dharma wanita persatuan (DWP)  kabupaten kaur, maka DWP mengadakan pertemuan rutin bulanan.

Acara ini dibuka langsung oleh, Ny. Hj. Ely Azisti H. Lismidianto, S.H., M.H yang diwakili sekretaris daerah, Ersan Syahfiri, M.M selaku penasehat DWP kabupaten kaur yang digelar digedung serba guna (GSG) padang kempas senin, (13/03/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua dharma wanita persatuan kabupaten kaur. Ny. Hj. Elda Dr. Drs, Ersan Syahfiri, M.M & pendamping ketua, Ana Ismawar, narasumber pelatihan, Babardan, SE, serta seluruh ketua DWP, OPD, & anggota DWP kabupaten kaur provinsi bengkulu.

Adapun maksud & tujuan dilaksanakannya acara capacity building anggota DWP melalui pelatihan masterof ceremony (MC) sebagai berikut;

- Untuk memperingati hari wanita indonesia yang jatuh pada 09 maret tahun 2023.

- Untuk meningkatkan kemampuan & kapasitas anggota DWP kabupaten kaur dalam bidang masterof ceremony.

- menjalin silaturahmi anggota DWP kabupaten kaur.

Memperingati DWP adalah salah satu organisasi yang rutin melaksanakan pertemuan, maka skill masterof ceremony tentu harus dimiliki oleh anggota DWP, karena sesuai dengan selogan DWP yaitu, beraksi" bersama², aspiratif, kreatif, & inspiratif".

Dalam sambutannya ketua DWP, Ny. Hj. Elda Ersan mengatakan bahwa sebagai wanita harus pro-aktif menjadi orang selalu ingin berbenah & tanpa harus mengandalkan orang lain.

Beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya masterof ceremony ini, anggota DWP dapat menambah ilmu sebanyak²nya dari narasumber & semoga pelatihan ini menjadi wadah untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan & kualitas.

Dalam paparannya, Batardan, SE selaku narasumber menyampaikan bahwa masterof ceremony adalah bagian dari protokol, maka dari itu teknik dalam membawakan suatu acara adalah teknik vokal & harus percaya diri.

Diakhir paparannya ia juga mengatakan semoga dengan mengikuti pelatihan masterof ceremony ini mudah²an bisa meningkatkan pengetahuan dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang tidak biasa menjadi biasa, dari yang sudah biasa menjadi bisa, lebih meningkatkan lagi untuk prestasi akan datang.


""( Samsudin "")

Posting Komentar

0 Komentar