BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Door To Door Kerumah Warga KPM, Pemdes Tanjung Baru Salurkan BLT-DD Tahap Perdana Tahun 2023

Kaur | Door to door kerumah warga keluarga penerima manfaat (KPM), pemerintah desa tanjung baru, kecamatan kinal, kabupaten kaur, provinsi bengkulu realisasikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD tahap perdana tahun 2023 selasa, (14/03/2023).

Dalam sambutannya, kepala desa tanjung baru, 'Jusran mengatakan, kami dari stakeholder hari ini menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap perdana ditahun 2023.

Adapun jumlah keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut ada 20 KPM, ini sudah sesuai dengan peraturan yang ada paling sedikit 10% dari pagu anggaran yang ada, maka dari itu saya berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM), gunakan & manfaatkanlah semoga BLT-DD bisa membantu kebutuhan keluarga kalian, imbuhnya.

Lanjutnya lagi, perlu bapak ibu ketahui, BLT-DD ini sama dengan tahun 2022 yang lalu, dana tersebut penyalurannya per-triwulan artinya 3 bulan sekali penyaluran dengan jumlah rp: 900.000, ( Sembilan ratus ribu rupiah), adapun jangka waktunya selama satu tahun ditahun 2023 ini, artinya ada 4 kali penyaluran dalam satu tahun 2023 ini ucap, "Jusran.

Dikesempatan yang sama, salah seorang warga penerima BLT-DD, Dadi Purwanto juga mengatakan, dengan adanya pembagian bantuan langsung tunai dana desa yang direalisasikan pemerintah pusat melalui pemerintah kabupaten & pemerintah desa, kami para penerima sudah sangat terbantukan dalam menyambut hadirnya bulan suci ramadhan ini jelas, "Dadi.

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini disaksikan oleh camat kecamatan kinal, babinsa, babinkantibmas, BPD, pendamping desa, & pendamping lokal desa.


""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar