BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Delapan Desa Blankspot Kecamatan Kinal Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H Sudah Menikmati Jaringan WIFI

Kaur | 20 tahun kabupaten kaur berdiri, ada 8 desa blankspot kecamatan kinal, diantaranya desa gunung megang, talang padang, gunung terang, pinang jawa 1, pinang jawa ll, papahan, talang berangin, pengurung, yang mengalami terisolir dari sinyal internet atau masih blankspot, jelang bulan suci ramadhan 1444.H desa tersebut akan menikmati jaringan WIFI.

Selasa, 21 maret 2023 desa-desa tersebut mulai dipasang jaringan WIFI internet, untuk hari ini sudah bisa dinikmati didesa talang berangin & didesa pinang jawa 1 dengan menggunakan akses POINT OUTDOOR dari ICON+ dengan radius jangkauan 300 meter dari lokasi dengan tanpa ada penghalang.

Dan jumlah pemakai mencapai 164 klien & kita berharap semua desa dalam minggu ini sudah bisa semua menikmati sinyal internet.

Bupati kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H melalui kepala dinas komunikasi, informasi stastik & persandian (Kominfo) kabupaten kaur, M. Jarnawi, S.Pd.,M.Pd menyampaikan, ini adalah tindak lanjut dari kerjasama pemerintah daerah kabupaten kaur provinsi bengkulu dengan PT. ICONT+ yang mana setelah mengentaskan jaringan WIFI sampai kesemua kantor kecamatan dikabupaten kaur dengan jaringan ICONT+ & saatnya kita melakukan untuk desa-desa yang BLANKSPOT.

Saat ini terus berproses pemasangan WIFI ICONNET & tentunya kita targetkan tahun 2024 semua desa yang ada dikabupaten kaur dapat semua terpasang jaringan WIFI internet "ujar M. Jarnawi, S. Pd.,M.Pd.


""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar