BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Cabjari Mandailing Natal di Natal berbagi tali asih sambut Ramadhan 1444 Hijriah


Mediaindoabadi.co.id.Mandailing Natal,
Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah, selain untuk meningkatkan kualitas ibadah juga banyak dilakukan berbagi tali asih untuk memperbanyak amal kebaikan.
Tidak ketinggalan, Cabang Kejaksaan Negeri(Cabjari) Mandailing Natal di Natal dalam momentum bulan Ramadan 1444 H ini juga ikut berbagi kebahagiaan dan saling peduli antar sesama, dengan membagikan puluhan paket Sembako ke beberapa warga desa di wilayah Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada Senin, (20/03/2023)

Dalam kegiatan penyaluran paket sembako ini Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal di Natal, Darmadi Edison, S.H, M.H turun langsung bersama jajarannya membagikan ke rumah-rumah warga yang dinilai membutuhkan.
Puluhan paket Sembako tersebut terdiri dari Gula, Minyak Goreng, Beras dan lainnya.

Darmadi Edison, S.H, M.H disela-sela aktifitas pembagian Sembako tersebut menyampaikan bahwa kegiatan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H dan juga bentuk wujud kepedulian sosial.

"Ini merupakan wujud perhatian sosial dengan momentum sambut Ramadan kepada masyarakat sekitar di wilayah hukum kami Cabjari Mandailing Natal di Natal, khususnya Kecamatan Natal," ucap Darmadi Edison, S.H, M.H.

Beliau berharap pemberian paket Sembako itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat, serta dapat memotivasi jajaran anggota Cabjari Madina di Natal lebih peduli dengan keadaan warga sekitar.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga dalam menyambut Ramadhan tahun ini" tutup Darmadi Edison, S.H, M.H. (Hendri Syahputra)

Posting Komentar

0 Komentar