BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H Raih Penghargaan Universal Health Coverage Dari Wapres RI

Kaur |  Bupati kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H menerima penghargaan universal health coverage (UHC) kepada pemerintah daerah yang secara simbolis diserahkan oleh wakil presiden republik indonesia (RI), Prof, Dr. (HC) KH. Ma'ruf Amin dibalai sudirman jakarta selatan, (DKI jakarta) selasa, (14/03/2023)

Tidak hanya orang nomor satu kabupaten kaur, penghargaan UHC juga diberikan kepada 22 gubernur & 334 bupati/walikota se-indonesia yang memiliki capaian tertinggi dalam perlindungan BPJS masyarakat.

UHC sebagai wujud nyata komitmen pemerintah daerah dalam mendukung program jaminan kesehatan nasional bagi masyarakat indonesia.

Saat dikonfirmasi, bupati kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H mengatakan penghargaan universal health coverage (UHC) adalah sebuah bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam menuntaskan terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah kabupaten kaur meraih penghargaan UHC, tapi sebenarnya kita sudah meraih universal health coverage ini sudah sejak bulan mei tahun 2022 diatas target nasional yang harus 95% dari target nasional,' terang bupati kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H.


"( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar