BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Bawaslu Kaur & Team Gakkumdu Gelar Rapat Fasilitasi Terkait P3S

Kaur | Badan pengawas penelitian umum bawaslu kaur gelar rapat fasilitasi sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu), acara ini digelar selama 2 hari bermula dari tanggal 17-18 maret 2023 berjalan dengan lancar, aman, & sukses. 

Rapat fasilitasi sentra gakkumdu pada tahapan pemutakhiran data pemilih dihadiri langsung oleh team gakkumdu polres, kejari, & panwascam dari divisi penanganan, pelanggaran, & penyelesaian sengketa, (P3s) kabupaten kaur, (19/03/2023).

Acara rapat digelar digedung sentra kuliner kecamatan kaur selatan, kabupaten kaur, provinsi bengkulu yang dibuka langsung oleh ketua bawaslu, Toni Koswoyo, S. Sos mengatakan bahwa kegiatan mereka malam ini merupakan sebuah upaya dalam menyatukan persepsi sesuai dengan posisi selaku penegakan hukum terpadu terutama pada tahapan pemutakhiran data yang saat ini tengah dilaksanakan.

"Potensi pelanggaran tentu tetap ada meskipun saat ini masih pada tahapan pemutakhiran data pemilih, & gakkumdu tentu punya kewenangan dalam memproses pelanggaran itu sehingga sehingga nantinya daftar pemilih kita akan lebih baik.

"Sambungnya, terkait banyaknya data pemilih kita yang harus diperbaiki selama proses pencocokan & penelitian (Coklit) daftar pemilih pada tahapan pemutakhiran data ini, gakkumdu pada rapat fasilitasi ini sengaja mengundang narasumber dari KPUD kaur agar dapat kita rembukan bersama sampai, ketua bawaslu, Toni Kuswoyo, S. Sos.


""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar