BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Asisten 1, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Dandim 0408 Bs/k, Polres Kaur, Mewakili Bupati Kaur Hadiri HUT Radar Kaur Ke-11 Tahun 2023

Kaur |  Bupati kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H melalui asisten 1, kepala dinas kominfo, M. Jarnawi, S. Pd.,M.Pd, kepala dinas pariwisata, Marnida, S. Pi.,M.Leng, dandim 0408 bs/k, perwakilan polres, & perwakilan KONI menghadiri hari ulang tahun (HUT) radar kaur Ke-11 tahun 2023.

HUT radar kaur ke-11 tahun 2023 mengadakan tournament mobile legend bang bertempat disentra kuliner minggu, (19/03/2023).

Dalam sambutannya asisten bidang pemerintahan, hukum, & kesejahteraan rakyat, Drs. Sinarudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa tounament e-sport ini berkompetisi dengan mengedepankan sportifitas yang baik & berikanlah yang terbaik karena e-pon & pon, sehingg e-sport ini untuk menjadi agenda tahunan penyelenggaraanya.

Sebagai kepenyelenggaraan kegiatan ini adalah radar kaur,  general manager, Daspan Haryadi sekaligusa sebagai ketua e-sport kabupaten kaur, bahwa e-sport ini banyak sekali peminatnya dimana tadi malam ada 30 tim yang bertanding secara online.

Dan tim yang lolos babak berikutnya adalah sebanyak 16 tim bertemu secara offline & selanjutnya tim yang menjadi pemenang nantinya akan mewakili kabupaten kaur untuk ajang e-sport khususnya mobile legend.

E-spor ini masuk agenda pra-pon & pon yang diantaranya pubg, free fire, mobile legend, lokapala, e-foot ball, (playsttion), "akhirnya.


""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar