BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Ajang Kegiatan Rutin Program Pemkab Kaur Silaturahmi & Sosialisasi Tahun 2023


Kaur
| Ajang kegiatan rutin program pemerintah kabupten kaur silaturahmi & sosialisasi tahun 2023.

Dengan peserta yang hadir ajang silaturahmi/sosialisasi program pemkab kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H, asisten 1, BPBD, dinas perikanan, kesbangol, DPMPTSP, dinas PMD, dinas kominfosantik, kabag kesra, polsek, danramil, tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh orang nomor satu didesa (Kades), ketua BPD, ketua BMA, tokoh pemuda se-kecamatan maje. (10/03/2023).

Ajang kegiatan rutin program pemkab kaur silaturahmi bersama kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama se-kecamatan maje didesa tanjung beringin kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini dihadiri langsung bupati kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H didampingi Sekda, Dr. Drs, Ersan Syahfiri, M.M, asisten 1, Drs. Sinarudin, & beberapa kepala OPD kabupaten kaur.

Bupati mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan didesa tanjung beringin kecamatan maje ini merupakan agenda rutin dari pemkab kaur dengan mengunjungi kecamatan & desa untuk mengetahui keadaan & situasi.

"Ya !,, dengan cara kita berkunjung ini, kita bisa mengetahui perkembangan & harapan masyarakat dikecamatan & desa yang kita datangi didalam silaturahmi & sosialisasi.

Selain itu, kehadiran pemkab kaur ke-kecamatan & desa juga untuk  menginformasikan hal-hal yang sudah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan & yang akan dilaksanakan dikecamatan tersebut, muaranya bertujuan untuk mensejahterakan kesejahteran & perekonomian masyarakat.

"Kita akan lakukan kegiatan ini di 15 kecamatan yang ada dikabupten kaur, sudah tiga kecamatan yang kita kunjungi seperti kaur selatan, kecamatan nasal, & hari ini kecamatan maje telah selesai dilakukan kunjungan. ujar bupati kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu kabupaten kaur & rombongan melaksanakan safari jum'at dimasjid M. Hasnan Mardhani serta sekaligus menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid tersebut.


""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar