BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

130 Anak Paud Mengikuti Lomba Mewarnai Se-Kecamatan Kinal

Kaur | 130 anak paud mengikuti lomba mewarnai di aula kantor camat kecamatan kinal, kabupaten kaur, provinsi bengkulu sabtu, (13/03/2023) yang diselenggarakan oleh PKB paud kecamatan kinal.

Lomba tersebut dihadiri oleh kepala dinas pendidikan & kebudayaan, Sumari, S. Pd.,M. Pd., sekretaris dikbud, Imam Sarjono, S. Pd, kasi kurikulum & penilaian paud, Yuli Asmita, S. Pd, & ketua GOPTKI kabupaten kaur, Efrita Elda, SE.M.M serta ketua IGTKI kabupaten kaur, Titin Sumarni,M. PD.

Kepala dinas pendidikan & kebudayaan berharap dengan kegiatan lomba mewarnai tersebut dapat memberikan ruang bagi anak-anak untuk berkreasi & berkarya "dengan begitu nantinya anak-anak dapat menciptakan sesuatu yang baru & positif tentunya"

Kepala dikbud. dalam hal ini juga menyampaikan anak-anak seharusnya tidak dikekang dalam berkreasi & berkarya namun dibiarkan menciptakan karya-karya yang positif.

Dalam pelaksanaan lomba mewarnai dimulai pukul 09.00 wib, peserta diberi waktu hingga pukul 11.30 wib untuk menyelesaikan gambar yang diwarnai.


"( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar